Trikpos dan Triknews Kini Bekerja Sama Untuk Meraih Sukses, Siapa Mau Ikut ?

Dengan Rahmat ALLAH Yang Maha Pemurah situs Trikpos dan triknews kini bersatu berpadu bersinergi membangun satu kekuatan untuk mencapai sukses. - Di tahun 2015 kami berhasil menerbitkan blog perdana dengan judul trikpos yang memakai domain TLD www.trikpos.com, jeda satu tahun awal 2016 saya kembali menerbitkan satu lagi blog www.triknews.id/. Blog ini saya kelola dengan serius, dengan kesungguhan hati saya rawat serta mengisi artikel-artike bermutu, baik berguna bagi saya sendiri maupun untuk orang lain.


Pada awalnya saya tidak begitu yaqin dengan kedua blog ini yang sama sekali tidak memiliki tujuan yang jelas. Namun berkat kegigihan kesabaran saya dengan berpegang teguh niat dari awal yang bercita cita menjadi blogger sukses serta konsisten yang tinggi hingga mampu mempertahankan rating blog hingga sekarang.

Saat ini saya lebih memfokuskan kedua blog ini sebagai sarana tempat berbagi pengalaman ngeblog dan informasi lainya, khususnya tentang Cara menghasilkan uang dari internet yang bekerja sama dengan Program Adsense (jasa marketing dan periklanan)

Meskipun saya menghasilkan uang dari blog ini, namun uang bukanlah tujuan utama saya, karena blog ini sudah saya anggap seperti rumah saya sendiri di internet.

Saya bertekat dan Berdo'a Kepada ALLAH semoga saya di beri kemampuan agar selalu aktif dalam dunia ngeblog dengan mengisi konten konten segar unik dan terupdate, Memperkuat potensi nama blog dan memperkenalkan blog saya kepada dunia. Saya akan memadukan situs Trikpos dan triknews untuk bersatu bersinergi hingga kedua blog ini menjadi populer kuat yang siap berkompetisi dengan blog blog lain.

Tambahan :
Pesan moral sebagai prinsip ngeblog.

Lalu Bagaimana Cara Membuat Blog Menjadi Kuat ?

  1. Cintai blog Anda. Bayangkan seorang anak lahir tanpa cinta orang tuanya: tidak betahan lama. Jika Anda mencintai blog Anda, dia akan membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan.
  2. Rawatlah dengan telaten. Cara merawat blog adalah menyuapinya dengan konten-konten (tulisan) yang memiliki gizi dan bermanfaat. Berikan makanan kepada seorang anak yang memiliki banyak gizi seperti menu yang anda makan.
  3. Ajak dia berteman. Blog itu seperti manusia. Dia tidak dapat berdiri sendiri. Ada istilah blogwalking, yaitu menjalin tali silahturami dengan sesama blogger dengan meninggalkan komentar, menulis tentang blog orang lain, ajak blog Anda bermain di sosial media dan kenalkan kepada dunia.
  4. Perbaiki penampilannya. Pernahkah anda mendengar “jangan nilai sebuah buku dari sampulnya”? Anda bisa ngomong seperti itu kepada teman Anda. Tapi ternyata, jika seseorang belum pernah mengenal Anda hal pertama yang dinilai adalah penampilan. Blog perlu tampil dan beradaptasi sesuai dengan temanya. Kurangi hal-hal tidak perlu yang dapat memberatkan loading.

Blog dapat menjadi apa pun yang Anda inginkan: tempat curhat, tempat sharing keahlian dan hobi, buat nyari temen, nyari uang, pamer foto, koleksi video dan lain sebagainya.

Sebuah blog yang kuat akan memberi pengaruh bagi yang membacanya.

Salam sukses dan keselamatan bagi anda semua, sampai ketemu lagi nanti di internet.