Cara Mengetahui Seo Mobile Friendly Template Blog

Cara Mengetahui Template Blog Yang Seo Mobille Friendly - Seperti apakah Template Blog yang Seo Mobile Friendly itu ?, Template blog Seo Mobile Friendly adalah website yang mampu menyajikan dan menampilkan konten baik dari pengguna mobile smartphone, tablet, gadget dengan baik rapi dan sempurna, Sekarang semua penelusuran dunia maya hampir sudah menggunakan gadget mobile atau smartphone atau perangkat pintar mobile lainya. anda sendiri mengunjungi blog trikpos ini memakai smartphone juga kan ?

https://trikpos.blogspot.co.id/


Dijaman era kemajuan yang semuanya serba mobile, semuanya serba cangih serba digital serba praktis, orang cenderung suka yang mudah-mudah simpel praktis gak mau ribet, dan sekarang banyak pula perusahaan dunia telah memperbanyak produks dan mulai beranjak dari prosesor prosesor intel ke prosesor mobile. Oleh karna faktor tersebut sangat rugilah bagi website yang mengabaikan desain Template Blog yang Seo Mobille Friendly .

Google sendiri pun sangat merekomendasikan Template Blog yang Seo Mobille Friendly, ini terbukti karna google telah menyediakan sebuah tools developer website dari google untuk mengecek website yang mobile-friendly, dan tools itulah yang nantinya akan kita gunakan untuk mengetahuinya.

Lantas dengan cara seperti apa untuk mengetahui kriteria Template Blog yang Seo Mobile Friendly ?

Baca juga : Apa Pengertian Seo Mobile Friendly

  1. Buka tools dari google developer Pengujian Situs Mobile-Friendly
  2. Masukan URL homepage blog anda yang akan di cek lalu klik analisis.
  3. Tunggu proses berjalan ,dan lihat bagaimana hasil dari website anda, jika website anda memenuhi kriteria Template Blog yang Seo Mobile Friendly maka akan muncul pesan seperti gambar dibawah .
  4. https://trikpos.blogspot.co.id/
  5. jika ingin mengetahui tampilan Template Blog anda bila di akses dari berbagai ukuran resolusi layar smartphone klik tools Tools Pengujian Situs Mobile

    Artikel menari lainya : Apa Perbedaan Seo Mobile Friendly Dengan Responsive
  6. Selesai

Demikian penjelasan kami mengenai "Cara Mengetahui Seo Mobille Friendly Template Blog" Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.