Kelebihan dan Kekurangan Template Default Seluler

trikpos - Kekurangan dan Kelebihan Template Default Seluler - Template Default Seluler adalah thema suatu halaman yang masih menggunakan Template Default yang disediakan oleh si empunya yaitu google, Sistem kinerja dari Template Default Seluler sangat membantu pengguna dalam mengakses halaman blog yang lebih leluasa karna dari segi loading blog bisa dibilang lebih ringan di banding blog yang sudah menggunakan template custom seluler. Hal inilah yang menjadi satu alasan penting mengapa sebagian blogger masih bertahan memilih Template Default Seluler. Menurut penelitian saya terhadap Template Default Seluler ada beberapa kelebihan serta ada juga kekuranganya,... mau tahu apa saja Kelebihan dan Kekurangan Template Default Seluler,? berikut ulasanya

Kelebihan dan Kekurangan Template Default Seluler

Kelebihan dan Kekurangan Template Default Seluler

Kelebihan Template Default Seluler:
1- Template Default Seluler,jika diakses melalui smartphone, dan jenis ponsel lainya blog Lebih sederhana dan simpel , pembaca lebih fokus pada pembahasan artikel, karena pembaca tidak diperlihat kan adanya menu serta conten-conten yang lain.
2- Template Default Seluler lebih ringan loading di banding blog yang sudah menggunakan template custom seluler, hal ini sudah saya uji coba dengan tools koneksi perbandingan antara Template Default dengan Template custom, perbedaan atau selisih loading rata-rata 2 sampai 3 detik pada jaringan normal, jika Template Default Seluler star loading sampai full halaman membutuhkan waktu 2 sampai 3 detik, sedangkan Template custom seluler 3 sampai 4 detik, hal ini wajar karna Template custom seluler lebih full halaman karena selain artikel juga memuat beberapa widget dan navigasi.

Kekurangan Template Default Seluler:
Desain Template yang masih sederhana, halaman serta konten sangat terbatas, karena tidak adanya berbagai aplikasi lainnya pada halaman,menu navigasi dropdown, begitupun juga link-link widget , pembaca seakan merasa kurang puas karna tidak ada pilihan lain selain dari artikel yang mereka baca. Hal ini cenderung akan berdampak melambatnya kekuatan seo sebuah blog.

Baca juga : Agar widget tampil di seluler

Namun semua kembali kepada anda pemilik blog untuk memilih mana yang anda rasa lebih efektif untuk menggunakannya, tetapi jika anda ingin blog akan lebih seo mobile friendly dalam waktu jangka panjang, baik versi dekstop maupun seluler anda bisa menambah fitur dan Menyeting dari Template Default ke Custom Seluler

Pelajari selengkapnya : Cara Menyeting Template Default ke Custom Seluler

Demikian penjelasan kami mengenai "Kelebihan dan Kekurangan Template Default Seluler" Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.