Spesifik Yamaha Vixion Dan Harga Terbaru

Spesifik Dan Harga Yamaha Vixion advance Terbaru - Motor Yamaha Vixion advance kini kembali hadir mengguncang jagat otomotif di tanah air. Motor dari pabrikan Yamaha baru-baru ini sedang ramai diperbicangkan oleh para pecinta otomotif indonesia, akhirnya pada hari rabu tanggal 20 mei 2015 vixion advance terbaru resmi mengaspal ke bumi tanah air. Mengusung nama baru yakni vixion advance, motor sport ini membawa banyak penyegaran yang membuatnya semakin tampil sempurna dibandingkan dengan versi lawasnya.

Spesifik  Yamaha Vixion Dan Harga  Terbaru

New vixion advance terlahir sebagai perwujudan komitmen yamaha yang selalu ingin memberikan produk yang terbaik demi kepuasan para konsumen setianya. Seperti yang kita ketahui, Yamaha Vixion pada generasi sebelumnya diklaim memiliki beberapa kekurangan yang kerap dirasakan dan dikeluhkan oleh para pemakainya. Nah, berkaca dari hal itu lah, maka dibuatlah penyegaran untuk motor sport tersebut yang sekarang mengusung nama vixion advance ini.

Spesifik  Yamaha Vixion Dan Harga  Terbaru

Produks terkait : Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-09 Terbaru

New vixion advance ini masih dibangun dengan rangka jenis diamond, mengandalkan suspensi teleskopik di depan dan monoshock swing arm di belakang serta bersenjatakan rem cakram tunggal di depan dan belakang yang serupa dengan vixion lightning. Tetapi untuk sisi dimensi nya, vixion advance cenderung berbeda yakni memiliki panjang keseluruhan 1925 mm, lebar 720 mm, tinggi hingga mencapai 1030 mm. Sedangkan versi lawas memiliki panjang 2010 mm, lebar 705 mm dan tinggi 1030 mm. Lalu beratnya pun berbeda antara kedua nya, yakni 131 kg untuk advance & 129 untuk lightning.
Di indonesia, motor sport ini dilepas dengan 2 versi yakni standart dan spesial. Untuk yang standart ada 4 pilihan warna yakni Luminous White, Zeal Red, Black Red, Striking Black. Sedangkan versi spesial hanya ada 1 pilihan warna yakni yaitu Motogp Livery Movistar.

Spesifik  Yamaha Vixion Dan Harga  Terbaru

Spesifik  Yamaha Vixion Dan Harga  Terbaru

Mesin Baru

Mesin new vixion advance ini sendiri adalah 150cc, SOHC, 5 kecepatan, Silinder Tunggal, 4 Langkah dengan sistem pendinginan berupa cairan. Memang sama dengan generasi sebelumnya. Tapi ternyata eh ternyata, mesin vixion facelift ini lebih baik dari generasi sebelumnya loh yakni telah standart emisi EURO 3, dimana generasi yang sebelumnya masih EURO 2.

Fitur Lengkap Berteknologi Tinggi
Terakhir, Mas Trik akan sedikit membahas spesifik Yamaha Vixion 2015 di bagian fitur-fitur pelengkapnya. Untuk fitur keamanan, Yamaha meadvance menggunakan teknologi double key shuttler pada Yamaha Vixion ini. Fitur pengunci kendaraan tersebut akan membuat pemilik Vixion bisa tenang saat meninggalkan kendaraannya di tempat-tempat umum. Selain itu, Yamaha Vixion juga dibekali dengan velg racing R15 Concept yang akan memberikan akselerasi mantap dan putaran ban sempurna.

Untuk fitur pengeremannya, spesifikasi Yamaha Vixion ini dilengkapi dengan teknologi single disc brake dengan cakram hidrolik pada rem belakang yang akan memberikan keamanan ekstra saat motor ini direm secara mendadak. oky para pembaca , untuk fitur dan spesifik lebih lengkap Mas Trik telah merangkum dan mengemas secara apik silahkan lihat tabel dibawah !

Spesifikasi Yamaha Vixion advance
MESIN
Silinder Silinder tunggal/tegak
Kapasitas 149,8 cc
Diameter x Langkah 57.0 mm x 58.7 mm
Perbandingan kompresi 10.4 : 1
Daya Maksimum 12.2 kW (16,59 PS)/8.500 rpm
Torsi Maksimum 14.5 Nm (1.48 kgf-m)/7.500 rpm
Sistem Starter Elektrik & Kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Sistem Suplai BBM Fuel Injection
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.15 L
Berkala = 0.95 L
Ganti filter oli = 1 L
Tipe Kopling Basah, kopling manual, multiplat
Tipe Transmisi Return 5-speed (1-N-2-3-4-5)
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 1.925 x 705 x 1.030 mm
Jarak Sumbu Roda 1.300 mm
Jarak Terendah ke Tanah 165 mm
Tinggi Tempat Duduk 790 mm
Berat Isi 129 kg
Kapasitas Tangki Bensin 12 L
Rangka
Tipe Diamond, Pressed backbone (Deltabox)
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Lengan ayun, link suspensi monocross
Ban Depan 90/80-17M/C 46P
Ban Belakang 120/70-17M/ C 58P
Rem Depan Cakram hidrolik, single disc brake
Rem Belakang Cakram hidrolik, single disc brake
Kelistrikan
Sistem Pengapian TCI / Transistorized Control Engine (Digital)
Baterai YTZ4V/GTZ4V (MF Battery 3Ah)
Tipe Busi CR8E (NGK) / U24ESR (DENSO)
Harga Yamaha New Vixion advance Rp. 24.250.000
Harga Yamaha New Vixion Advance MotoGp Liver Rp. 24.650.000
Harga Yamaha New Vixion Advance - Bulan Desember 2015:
Harga tersebut berlaku khusus daerah JABODETABEK.
Harga se waktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian ulasan kami mengenai harga dan spesifikasi tentang produks-produks sepeda motor yang kami kemas secara Lengkap terupdate dan Terbaru, segala informasi mengenai spesifikasi harga maupun fitur di rangkum dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih
detail mengenai "Spesifik Yamaha Vixion Dan Harga Terbaru". Semoga bermanfaat.