Harga Vivo V7 Dengan Fitur FullView Display Terbaru

Android vivo - Harga Vivo V7 terbaru dengan fitur FullView Display. Rupanya vivo kini terus mengupdate produknya pada seri V. Tak segan segan fitur yang di boyong V7 ini, kini V7 meneruskan tradisi Vivo dalam merevolusi mendesain yang lebih maknyus lagi di segmen teknologi kamera.





Dengan menawarkan cara baru menghasilkan selfie yang sempurna. Kamera 24 MP yang handal, didukung algoritma Face Beauty yang eksklusif dimiliki oleh Vivo V7. Vivo V7 menawarkan foto yang sangat jernih dan peningkatan gambar wajah yang natural. Mode Potret memungkinkan Anda berfoto selfie yang indah dengan latar belakang buram yang cantik.

Lebih hebatnya, lagi V7 dioperasikan oleh 64-bit octa-core prosesor Qualcomm. Dengan frekuensi 1.8Ghz memberikan 20% tenaga lebih dari generasi prosesor sebelumnya, membuat performa yang lebih cepat dan halus.
Dengan 4GB RAM yang kuat, V7 Dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dan dapat beralih Dengan mulus berbagai game yang kompleks , aplikasi media sosial dan lain-lain.


Vivo V7 Berkamera depan 24MP hasil Selfie Lebih Jernih




Sensor kamera 24 MP yang terdepan di industri smartphone, dengan jumlah piksel lebih tinggi, menghasilkan selfie yang lebih tajam dan istimewa. Latar belakang selalu tampil jernih, dengan warna-warna nyata dan kontras. Tak hanya itu Vivo V7 juga memiliki Face Beauty 7.0 yang menghasilkan efek Foto Cantik dan Natural, Dengan algoritma terbaru, membuat wajah anda lebih jelas ketajamannya dan menambahkan kecerahan pada selfie anda, dengan tetap terlihat natural dan asli.

Kamera belakang Vivo V7 16MP
Dengan Sensor kamera belakang yang 16MP, Menghasilkan foto yang hidup dan menangkap setiap detil dengan cerah, sangat jernih nan tajam. Kecepatan fokusnya super-cepat, yang di dukung teknologi PDAF, membantu anda membuat gambar yang jelas dan cantik.

Vivo V7 mampu menghasilkan Foto Ultra HD 64MP
Dengan fungsi Ultra HD foto, V7 mengambil beberapa frame dalam waktu yang cepat dan lalu menggabungkan semua menjadi 1 gambar yang memiliki kualitas 64MP yang fenomenal ketajaman dan detilnya.

Mode Potret dari Vivo V7
Dengan Mode Potret V7, foto selfie Anda akan tampak memukau. Mode Potret memberikan efek latar belakang buram untuk menampilkan kontras yang lebih tajam, seperti menggunakan focus aperture yang besar seperti DSLR camera.

Harga dan spesifikasi Vivo V7

Status Rilis Desember 2017


Jaringan

GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dual SIM


Dimensi

Dimensi : 155.9 x 75.8 x 7.7 mm
Berat : 160 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada



Layar
Layar 5.99 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1440 pixels
Kerapatan ~ 269 ppi
FullView Display
Corning Gorila Glass 5

OS
Android v7.0 Nougat
Funtouch OS 3.2

Prosesor
Chipset : Snapdragon 450
CPU : Octa Core 1.8 GHz
GPU : Adreno 506

Memori
Internal 64 GB
Eksternal 256 GB
RAM 4 GB


Kamera Utama
16 MP, f/2.0
Phase Detection Autofocus
LED Flash
Video 1080@30fps


Kamera Depan
24 MP, f/2.0
Face Beauty 7.0
Face Beauty Video Calls
Portrait Mode


Sensor
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass

Warna
Black
Gold

Baterai
Li-Ion 3225 mAh
Non-Removable
Harga Rp 3.750.000

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.