Harga Terbaru Mesin Padi KUBOTA DC-70

Trikpos-Harga mesin perontok padi KUBOTA - Jenis mesin perontok padi modern yang saat ini paling banyak di gunakan para petani sawah adalah KUBOTA dan YANMAR. Kedua mesin ini sudah tidak diragukan lagi soal melibas hamparan tanaman padi yang siap panen. Mesin perontok padi KUBOTA sangat membantu pekerjaan para petani untuk pemotongan padi secara realtime dan hemat waktu.


Perontok Padi KUBOTA di desain unit perontok/thresher vertikal memungkinkan penggunaan Silinder Perontok yang besar. Desain yang unit ini sangat meminimalkan kerugian perontokan dan kerusakan gabah karena fakta bahwa tanaman yang dipanen mengalir dengan lancer di garis lurus dari Pengumpan ke Silinder Perontok/Thresher.

Lebar luas pemotongan
Dikombinasikan dengan output tinggi dan operasi kecepatan tinggi dari DC-70, lebar luas pemotongan 2,075 mm secara signifikan akan memperbesar luas panen dalam satu hari. Kapasitas wadah penyimpan/hopper yang besar 500 liter wadah penyimpan/hopper menampung sekitar 300 kg gabah yang dipanen.

Baca juga :

Operasi pada Lahan Padi yang Basah
Bodi ringan seiring dengan panjang, lebar crawler yang menghasilkan tekanan pada tanah menjadi minimum. Yang dikombinasikan jarak tinggi dengan tanah, ini memberikan kontribusi untuk kinerja operasional yang luar biasa, bahkan di sawah becek dengan lumpur dalam. Model DC-70 dapat mencakup luas panen yang lebih besar dengan perolehan hasil keuntungan yang meningkat.

Perawatan yang Mudah
Meningkatkan efisiensi operasional karena meminimalkan stp mesin/downtime. Bagian yang mudah dibuka membuat pemeriksaan, pembersihan dan penggantian menjadi mudah.